Kesilapan pada music video GROWL EXO

12:42:00

Assalamualaikum

tak tahu pulak aku.. video yang aku selalu tgk ada banyak kesilapan rupanya. aku dapat tahu dari google. entah macam mana aku boleh terjumpa pasal benda ni. petama.. aku dapat tahu ada HANTU belakang luhan. tapi aku rasa bukan hantu. mungkin tu orang/kru. 




ada lagi.. kesalahannya. 

entah bayang kaki sape.. aku tak tahu.


dengar cerita lagi.. memang tempat tu berhantu pon. 


kat sini lah tempat diaorang buat shooting Growl MV.

aku tak tahu sama ada aku percaya ke tidak pasal benda ni.. benda ni buat aku rasa seram je.. ikut perasaan betul! yang banyak tulis pasal benda ni orang indonesia lah.

aku terbaca pasal ni *tengok kat bawah.

1.Sebuah penampakan murid pelajar laki-laki di belakang Luhan tampak seketika saat kilatan lampu dan menghilang seketika. Foto itu di unggah oleh salah satu SM staff melalui account weibonya dan langsung dihapus dalam 2 menit karena mendapat teguran dari SM.
2.Pembuatan EXO Growl MV di lakukan di sebuah gudang sekolah tua Shindongshin Industrial High School (Seoul) sekolah itu dikenal sebagai sekolah yang paling mengerikan karena sering nya pembullyan antara pelajar dan banyak nya angka siswa yang bunuh diri karena tidak kuat akan tekanan.
3.Sebelumnya staff SM sudah di beri tau agar tidak menggunakan gudang itu tapi karena lokasi nya sangat ideal pihak SM sedikit memaksa lalu membuka gudang yang belum pernah di buka sejak 7 tahun yang lalu di karnakan ada 3 siswa yang bunuh diri secara bersamaan di gudang itu tetapi di rahasiakan oleh pihak sekolah. 
4.EXO melalukan shooting Growl MV dari jam 8 malam dan selesai jam 3 pagi.
5.Sebelum melakukan shooting beberapa personil exo merasakan hal janggal, di antara nya Sehun, Xiumin, Luhan, dan Chanyeol.
6.Sehun mendengar suara Ibu nya memanggilnya dan seperti membangunkannya dari tidur. 
7.Xiumin merasa sangat mengantuk padahal dia sudah minum vitamin agar tidak mengantuk dan juga meminum kopi beberapa gelas.
8.Luhan sempat melihat seseorang di dalam gudang padahal seluruh crew pembuatan video bilang gudang itu sedang dikosongkan.
9.Chanyeol melihat baekhyun berlari keluar tetapi ternyata baekhyun sedang bersama Kyungsoo. 
korang rasa macam mana?

kalo ak sih gak mo terlalu percaya ya, mungkin benar kalo sekolah itu berhantu, tapi kalo soal penampakan di belakang Luhan itu, belum tentu itu hantu kan? mungkin ajaa itu patung (?) hahaha ato emang ada orang/kru yg disitu, ato cuma gara2 kilatan cahaya/lampu jadi membentuk gambar kayak itu hahaha , trus bayangan di belakang kyungsoo itu juga mungkin ajaa seorang kru yg lewat kan? eh secara gak sengaja bayangannya tertangkap kamera hahahaha maybe maybe. trus ada yg bilang, video Growl nya udah diedit, jadi hanya bisa dilihat di video yg pertama kali diunggah. lmfao lol lol lol lol i dont think so, karna coba ajaa kalian liat video Growl yg kalian donlot, ntu penampakan juga masih ada hahaha. Apapun itu tanggapi dengan bijaksana sajalah ^^ 

aku pun rasa mcam dia rasa... korang faham tak apa maksudnya. bahasa indonesia kalau tak faham pergi je google translate.. 

You Might Also Like

2 00 Comments